Selasa, 07 Februari 2012

Different between Indonesian people with Australian people

Helo friands................
Kali ini my posting adalah tentang pengalaman saya kemarin, yaitu pada perkuiahan Cross – Cultual Understanding. Semua mahasiswa berjumpa dengan native speaker, dan kebetulan dia eoang wanita yang berasa dari Negara Australia. Dia biasa di panggil dengan nama panggilan yaitu Kirrilly, dia di Indonesia epatnya di Salata dan Kuliah di UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) untuk belajar Bahasa Indonesia. 

Kita berbincang – bincang sekitar kurng lebih 2 jam, kita share tentang kebudayaan yaitu antara kebudayaan Indonesia dan kebudayaan Negara Australia. Saya mengambil kesimpuan bahwa di Australia tidak seperti di Negara Indonesia yang mempunyai banyak beragan aneka kebudayaan daerah. Seperti: tarian daerah, masakan daerah, lagu daerah, pakaian adat/daerah, dll. Bisa di bilang negara Australia tidak mempunyai kebudayaan yang khas.

Kemudian satu ha lagi yang berbeda dengan oang Indonesia. Banyak warga negara Indonesia yang bakat akting, dari yang menjadi Tarzan sampai cting yang harus menghabiskan air mata pun di lakukan oleh para aktor dan aktris Indonesia, apalagi kalau acting tentang kisah asmara khuusnya para remaja, pasti hampir semua stasiun televisi tayang tiap hari. Tetapi di Negara Australia warga di sana jarang atau tidak bisa akting.
Walau di australia tidak terkenal dengan duni akting, tetapi di tiap – iap negara pasti mempunyai ciri khas masing – masing. Seperti di negara Austraia, negara ini terkenal dengan negara Kanguru. Karena di negara ini banyak hewan kanguru yang hidup di sana. Bahkan hewan – hewan samai hidup berkeliaran di jalanan. Mungkin saking banyaknya kali yaaaa..........!!!!!!!!! Kemudian hewan lainnya seperti wambat dan cocobar ( seperti burung).

****Cukup sekian...........semoga dapat beranfaat buat kalian*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar