Senin, 05 Maret 2012

Join with volley ball community

Para pembaca yang budiman. 
................................................................................................................
................................................................................................................
Ini adalah lanjutan dari posting saya, yaitu saya akan share tentang komunitas baru saya. Komunitas yang akan saya ikuti adalah komunitas bola voli. Yang sebelumnya saya belum pernah join dengan komunitas ini. Dan kali ini saya akan membagikan pengalaman baru saya. Yang pertama saya akan memperkenalkan nama dari komunitas ini yaitu DHICA FC atau DHICA Foot Ball Club. Yang kedua adalah komunitas ini berasal dari Kab. Blora Kec. Ngawen tepatnya di desa Sarimulyo. Dan yang ketiga, adalah latar belakang pemain dari klub ini mereka dari berbagai profesi di antaranya yaitu pelajar/mahasiswa, swasta, kepala rumah tangga. Dan yang terakhir adalah alas an mengapa saya ikut dalam klub ini, karena saya suka dengan permainan bola voli.  



Sekian dulu gambaran atas komunitas yang saya ikuti, lain kali saya akan sambung lagi dengan informasi yang lebih detail mengenai kegiatan yang di lakukan.

4 komentar:

  1. interesting community miss...
    komunitas apapun yang akan kita ikuti jika kita awali dengan kecintaan dan kesungguhan insyAllah akan membawa hal positif bagi kita...
    semangat...raih prestasi...

    BalasHapus
  2. Volley???
    Biar tambah kurus ya kawan.... hehehee
    I'll supports U guys...!! :)

    BalasHapus
  3. menjadi rajin berolah raga ..selain badan kurus kata wahab.. badan juga segar bugar dan sehat...

    BalasHapus
  4. bagus bu Elok..
    bisa mengencangkan otot-otot yang kendor :)
    bisa jaga kesehatan,, apalagi skrg kita sdg sibuk skripsi,, so harus jaga kesehatan..

    bagus..baguss..
    badan sehat, hatipun senang :)

    BalasHapus